Wednesday, October 26, 2005

Lagi Poetry CINTA dalam AADC

Puisi Tentang Seseorang

Ku lari ke hutan
Kemudian teriakku
Ku lari ke pantai
Kemudian menyanyiku
Sepi…. sepi dan sendiri aku benci
Aku mau bingar…. aku mau di pasar
Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Aih… ada malaikat menyulam
jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera
Atau aku… harus lari ke pantai
belok ke hutan.

3 comments:

Pegawai Khalwat said...

Oi.... salah tu!

Ini yang betul, aku amik dari screen shot kertas sajak Rangga.

Enjoy!
...................................
Puisi Tentang Seseorang

Ku lari ke hutan
Kemudian teriakku
Ku lari ke pantai
Kemudian menyanyiku
Sepi…. sepi dan sendiri aku benci
Aku mau bingar…. aku mau di pasar
Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Aih… ada malaikat menyulam
jaring laba-laba belang di tembok
keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera
Atau aku… harus lari ke pantai
belok ke hutan.
...................................

Pegawai Khalwat said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Pegawai Khalwat said...
This comment has been removed by a blog administrator.